AMBULANCE RZ – LOTTE MART KEMBALI BANTU WARGA ANTARKAN JENAZAH

AMBULANCE RZ - LOTTE MART KEMBALI BANTU WARGA ANTARKAN JENAZAHSOLO. Buah kerja sama antara RZ dan Lotte Mart diantaranya adalah pengadaan mobil Ambulance yang dapat digunakan oleh masyarakat secara gratis. Harapannya dengan adanya mobil Ambulance gratis ini masyarakat dapat lebih terbantu untuk mendapatkan akses kesehatan yang jauh lebih mudah.

Seperti halnya yang terjadi pada hari Senin (07/03), mobil Ambulance RZ – Lotte Mart digunakan untuk pengantaran Jenazah Alm. bapak Joko Widodo (42), yang merupakan Ketua RT 6/10 Sawahan, Sangkrah yang merupakan tokoh lokal penghubung kegiatan Relawan Ispirasi kal. Sangkrah. Almarhum sangat berjasa dalam kegiatan relawan Inspirasi di kal. Sangkrah.

Almarhum diduga meninggal karena kecelakaan tunggal, ia menghindari lubang jalan aspal pada hari Minggu 6 Maret 2016 jam 20.00 WITA. Saat itu almarhum sedang melakukan perjalanan dari Banaran, Kec. Kalijambe, Kab. Sragen menuju Sangkrah, Solo.

“Almarhum sempat dirawat di Rumah Sakit YAKSI GEMOLONG, SRAGEN pasca kecelakaan, namun akhirnya wafat pada pukul 02.00 Senin (07/03) dini hari, pada siang hari pukul 10.00 WITA jenazah diantar Ambulance RZ – Lotte Mart cabang Solo dari tempat tinggal Sangkrah Solo menuju pemakaman Banaran, Kalijambe, Sragen yang juga merupakan tempat kelahirannya,” pungkas Maskur.***

Newsroom/Maskur
Solo

Tags :
Konfirmasi Donasi