AMIL RUMAH ZAKAT SAMARINDA HADIR DI SEMINAR INTERNASIONAL

SAMARINDA. Perwakilan Amil Rumah Zakat Cabang Samarinda yakni, Jakaria dan Adrian menghadiri undangan Seminar Internasional dengan tema “Urgensi Ekonomi Syariah Dalam Kehidupan Sosial”, Jumat (18/3).

Seminar yang digagas oleh Konsentrasi Ekonomi Syariah dari Fakultas Ekonomi Universitas Mulawarman Samarinda bekerja sama dengan Universitas Al-Quranul Karim Sudan ini, dipadati oleh banyak peserta dari semua lapisan dan element masyarakat. 

Pembicara seminar ini, Dr Abdul Wahid Ustman Musthafa Saleh, Dekan Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Al-Quranul Karim Sudan. Materi yang dibahas tentang kelebihan Sistem Ekonomi Syariah dan betapa buruknya efek dari Sistem Ekonomi Kapitalisme yang merupakan penyebab terpuruknya perekonomian saat ini.

Seminar pun memberikan peluang bagi peserta untuk bertanya langsung kepada pemateri asal Sudan, tentang materi yang diberikan. Forum tanya jawab pun tidak disia-siakan oleh peserta. Pemateri berbicara dengan menggunakan Bahasa Arab, namun panitia telah menyiapkan penerjemah supaya pesan yang disampaikan pemateri sampai ke peserta dengan jelas. ***

Newsroom/Adri Yanto
Samarinda

Tags :
Konfirmasi Donasi