ANAK-ANAK RUMAH GIAT IKUTI INDONESIA MENDONGENG DI DESA CIHERANG

ANAK-ANAK RUMAH GIAT IKUTI INDONESIA MENDONGENG DI DESA CIHERANGBOGOR. Pada hari Selasa (26/01) lalu, anak-anak member Rumah Giat binaan PT Hero Supermarket bersama RZ mengikuti acara Indonesia Mendongeng yang diadakan di Desa Ciherang, Kabupaten Bogor. Dalam kegiatan Indonesia Mendongeng diadakan dongeng Islami dan juga diadakan lomba mewarnai usia PAUD hingga TK yang di ikuti oleh beberapa perwakilan di Desa Ciherang.

Rumah Giat Bogor kali ini mengirim beberapa anak binaanya untuk mengikuti acara tersebut dengan di dampingi oleh Bu Ifah selaku pengajar Rumah Giat. Ada sekitar 7 orang yang mengikuti kegiatan Indonesia Mendongeng tersebut. Kegiatan ini bertujuan untuk membangkitkan kecintaan anak terhadap dongeng dan meningkatkan kreatifitas anak serta ketrampilan.

Tidak hanya itu saja, kegiatan ini juga sangat banyak sekali hadiah yang dibagikan kepada peserta. Ada sekitar 150 peserta yang mengikuti kegiatan tersebut 7 orang diantaranya merupakan perwakilan dari Rumah Giat Bogor yang pandai dalam mewarnai dan memiliki jiwa seni yang tinggi. Alhasil pada acara tersebut Juara Umum di raih oleh perwakilan Rumah Giat. Juara 1 atas nama Abika mendapatkan kategori Gambar Terkreatif, Juara 2 atas nama Azzam dan Juara 3 atas nama Natasya.

“Menurut saya kegiatan Indonesia Mendongeng sangat bagus dan menarik ditambah lagi kegiatan ini serentak diadakan di 43 titik yang tersebar di Indonesia dan salah satunya di Bogor. Saya juga sangat bangga terlebih lagi anak binaan kami menjadi Juara Umum dalam event tahunan ini. Saya juga berharap kedepannya anak-anak binaan kami dapat menjuarai perlombaan di acara lainnya,” ujar Fatoni Saputra selaku PIC Rumah Giat Bogor.***

Newsroom/Putri Mariana Sari
Bogor

Tags :
Konfirmasi Donasi