ANAK ASUH KUNJUNGI TAMAN MINI INDONESIA INDAH

CILEGON. Rumah Zakat cabang Cilegon menggelar wisata edukasi ke TMII  bagi 70 anak asuh, Sabtu (29/6). Kegiatan ini merupakan  bentuk apresiasi lembaga  atas prestasi yang telah diraih oleh  anak asuhnya, baik dibidang akademik maupun dibidang non akademik.

”Yang masuk kategori prestasi akademik yaitu bagi anak asuh yang mendapatkan peringkat I hingga III di sekolahnya. Sedangkan prestasi non akademik yaitu bagi anak asuh yang rajin mengikuti pembinaan yang diadakan oleh lembaga, dua kali dalam sebulan,” ungkap Zaenudin salah satu pembimbing kegiatan.

”Sebelumnya kami sudah memotivasi anak-anak, barang siapa yang rajin mengikuti pembinaan dan mendapat peringkat I hingga III akan diajak untuk mengikuti wisata edukasi,” tutur Zaenudin. Dalam kunjungan kali ini para peserta diajak ke Wahana Pusat Peragaan Iptek dengan didampingi oleh mentor, anak asuh bebas memilih dan mengunjungi alat peraga yang tersedia di PP Iptek. Peserta juga mengikuti demo saint yang digelar oleh pihak TMII. “Alhamdulillah, saya senang datang ketempat ini, banyak ilmu yang bisa saya pelajari dengan mudah dan menyenangkan,” pungkas Nur Abadi salah satu peserta kegiatan.***

Newsroom/Zaenudin
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi