ANAK BINAAN RUMAH ZAKAT IKUTI PRAKTEK KEWIRAUSAHAAN

CIMAHI. Sabtu, (08/07) Desa Berdaya wilayah Ngamprah Cimahi mengadakan kegiatan dengan membuat kerajinan dari bahan kain perca dan flanel. Peserta dalam kegiatan tersebut adalah anak-anak sekolah mulai dari SD (Sekolah Dasar) sampai SMA (Sekolah Menengah Atas).

Dengan bermodalkan kain perca dan kain flanel, para peserta membuat prakarya dengan membuat bros. Salah seorang peserta yang sekaligus anak binaan Rumah Zakat mengaku sangat senang mengikuti kegiatan tersebut.

“Saya sangat senang bisa membuat kerajinan dengan tangan saya sendiri. Jadi saya bisa menyalurkan bakat melalui kegiatan ini. Saya juga bisa berkreasi dengan semua fasilitas yang disediakan Rumah Zakat. Terima kasih Rumah Zakat sudah memfasilitasi kami,” ungkap Novi  (17 thn)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 10 orang anak. Hasil dari kerajinan yang mereka buat digunakan sebagai sample untuk dipromosikan kepada tetangga dan teman-temannya. “Alhamdulillah waktu kita promosikan ternyata ada juga peminat yang ingin membeli bros hasil kerajinan kita.” Ujar salah satu peserta.

Newsroom/Dian Ekawati

Cimahi

 

Tags :
Konfirmasi Donasi