ANAK CERIA SOLO KEMBALI RAIH JUARA TAEKWONDO

SOLO. Hanifan Fiddin, salah satu Anak Ceria binaan Rumah Zakat Solo kembali mengukir prestasi di bidang seni beladiri Taekwondo. Hanifan masih duduk di bangku kelas IV SD Al Fattah Surakarta ini, berhasil mmeraih juara III dalam Invitasi Taekwondo Piala Gubernur Jawa Tengah III Tingkat Nasional yang diselenggarakan pada 6-8 Mei 2011 yang lalu di GOR Jatidiri Semarang.

Hanifan saat ditemui di sela-sela acara AMT bagi Anak Juara Minggu (8/5),bersama sekitar 1000 atlet lainnya mengkuti invitasi ini. Sebagai upaya pemantauan bibit atlet daerah. Selain itu juga sebagai ajang pemanasan dan  pematangan para atlet daerah yang dipersiapkan untuk menghadapi babak kualifikasi PON.

Dia pernah meraih juara tiga di kelas pra yunior atau kelompok umur 9-14 tahun. Selain kelas pra yunior, juga diperlombakan kelas yunior (14-17), senior (17-30), danuntuk kategori kyorugi dan poomsae.Dengan prestasi tersebut, Anak Ceria binaan Rumah Zakat Solo ini, dalam setahun terakhir telah mengantongi 4 medali. Sebelumnya, pernah berhasil meraih Juara I Under 22 Kg PMS Open Dragon Taekwondo Championship 2010 yang berlangsung di GOR Manahan Solo, November lalu.***

Newsroom/Muhammad Zahron
Solo

Tags :
Konfirmasi Donasi