ANAK JUARA ACEH IKUTI PROGRAM KELAS TAHFIDZ ALQURAN

RZ LDKO CilegonBANDA ACEH. Bagi seorang muslim, menjadi hafidz atau penghafal Qur’an merupakan suatu kebanggan yang teramat sangat. Sebab, selain mendapat pahala, Salah satu amalan mulia ini bisa menjamin seseorang masuk surga dengan kedudukan tertinggi.

RZ bersama donatur, hadirkan program Pembinaan untuk anak-anak Juara di seluruh Indonesia, salah satunya di daerah Komp. Rumah Sakit Dr. Zainoel Abidin jl. Daud Beuereuh Kelurahan Beurawe Kecataman Kuta Alam, Aceh.

Kali ini, Pembinaan anak Juara Aceh hadirkan program kelas Tahfidz, Kelas tahfidz ini dilaksanakan setiap pekan mulai dari pukul 09.00 hingga pukul 11.00 siang. Anak-anak diarahkan untuk melaksanakan shalat dhuha terlebih dahulu. Setelah seluruh anak melaksanakan shalat Dhuha anak-anak dikumpulkan untuk melaksanakan Klasikal awal, yang akan diisi oleh salah seorang ust/zh.

Setelah klasikal awal, anak-anak akan masuk kekelas masing-masing untuk mulai menghafal, setoran hafalan atau murajaah dan dengan kegiatan lainnya yang dapat menunjang hafalan. Setelah berjalan 90 menit anak-anak akan berkumpul lagi unutk melaksanakan klasikal akhir. Dan diakhiri dengan doa bersama. Pembinaan di hadiri 10 Anak Juara.

“Alhadmulillah, senang dan bersyukur sekali bisa ikut kelas tahfidz ini. Sudah 2 tahun lebih mengikuti kelas tahfidz yang diselenggarakan RZ, terimakasih RZ dan donatur, telah memfasilitasi belajar kami” Ucap Dzikrul Hakim. Anak Juara Aceh.***

Newsroom/Susilowati
Banda Aceh

Tags :
Konfirmasi Donasi