ANAK JUARA BANJARMASIN KEDATANGAN MENTOR TAMU DARI AUTRALIA

RZ LDKO CilegonBANJARMASIN. Pekan Berbagi Senyum kembali digelar. Event yang diselenggarakan dalam rangka mengajak masyarakat untuk merasakan sensesi berbagi dengan menjadi seorang guru atau mentor tamu bagi anak asuh atau siswa juara binaan RZ dengan tujuan untuk menciptakan lebih banyak senyuman yang lebih membahagiakan.

Seperti yang dirasakan oleh anak-anak Juara RZ Banjarmasin. Mereka begitu senang saat tahu bahwa mereka kedatangan mentor tamu yang datang dari negeri yang jauh pada hari Selasa kemarin (27/01). Namanya Miss Santy, dari Australia.

Miss Santy adalah salah satu mahasiswa Australia yang mengikui program pertukaran pemuda Indonesia-Australia. Ditemani oleh temannya dari Indonesia, Hany, Miss Santy memberikan pelajaran bahasa Inggris. Belajar bahasa Inggrisnya seru sekali, karena Miss Santy dan Mbak Hany memberikan banyak permainan interaktif yang memudahkan anak-anak juara dalam memahaminya.

“Terima kasih Mbak Hany dan Miss Santy yang sudah berkenan mengikuti kegiatan Pekan Berbagi Senyum. Kami tunggu dikegiatan Pekan Berbagi Senyum berikutnya,” ungkap Tiny, Non Formal Education RZ Banjarmasin.***

Newsroom/Diki Taufik
Banjarmasin

Tags :
Konfirmasi Donasi