ANAK JUARA BATAM HADIRI UNDANGAN PERESMIAN POSYANDU PNPM MANDIRI

BATAM. Anak Juara Batam kembali menghadiri undangan dari Pemerintah Kecamatan Sungai Beduk Kota Batam, yang mengelar hajatan berupa peresmian posyandu dari program PNPM Mandiri di Kav. Nusa Jaya, Kelurahan Sungai Beduk, Sabtu (7/1).

Dalam kegiatan ini dihadiri juga oleh Camat Sungai Beduk Zulkarnain S.Sos beserta ibu, Kepala Puskesmas Sungai Beduk Dr. Suriyati, Ketua RW 8 Giri Kartono, dan para kader posyandu dan tokoh Masyarakat Kav Nusa Jaya. Rangkaian acara ini disertai juga dengan sambutan dari ketua RW 8, kepala Puskesmas, dan lurah setempat. Puncak acara diisi dengan peresmian Posyandu Delima oleh  camat ditandai dengan pemotongan tumpeng dan foto bersama seluruh kader posyandu dan rombongan dari PNPM Mandiri.

Di sesi berikutnya Anak Juara yang terdiri dari 5 anak Sekolah Dasar ini diminta kembali menampilkan tariannya yang kreatif. Yaitu tari kreasi lagu Nirmala yang sangat memukau dan mendapat apresisiasi yang baik dari peserta maupun undangan yang hadir.”Sangat menarik tampilan tari dari Anak-Anak Juara ini, walau masih anak-anak tapi sudah berani tampil dihadapan undangan yang hadir dalam acara ini,” ungkap salah satu peserta.***

Newsroom/Shofar Fitrotul Al Amin
Batam 

Tags :
Konfirmasi Donasi