ANAK JUARA BATAM IKUTI PELATIHAN PANGKAS RAMBUT

BATAM. Rumah Zakat cabang Batam menggelar pelatihan skill ‘Pangkas Rambut’ bagi Anak Juara di wilayah Integrated Community Development Sungai Beduk, Minggu (1/4). Event ini dihadiri 9 Anak Juara dari tingkat SMP dan SMA.

Para peserta cukup antusias ketika mengikuti pelatihan ini mulai dari menyiapkan peralatan pangkas rambut hingga praktek dapat dilaksanakan dengan lancar. Hasil dari pelatihan ini Anak Juara pun mampu membuat model rambut ala Uya Kuya seorang presenter di salah satu TV swasta di tanah air.

Kegiatan ini dipelopori dan dibimbing oleh Akma. Dalam pelatihan tersebut lebih menekankan pada praktek sehingga dengan metode pelatihan ini membuat peserta merasa ada keterlibatan dan diakui karyanya. Anak Juara pun dengan begitu percaya diri mampu untuk memangkas dan merapikan rambut kawannya, selain itu Anak Juara juga dapat mengambil hikmah dari pelatihan yang diikutinya yaitu dapat meningkatkan rasa saling percaya, dan berusaha memberikan yang terbaik buat saudara-saudaranya yang dipangkas. ***

Newsroom/Shofar Fitrotul Al Amin
Batam

Tags :
Konfirmasi Donasi