ANAK JUARA BATAM KUNJUNGI HUTAN WISATA

BATAM.  Rumah Zakat cabang Batam menggelar ‘Out Door Activity’ untuk Anak Juara di wilayah Integrated Community Development (ICD) Lubuk Baja. Wilayah ICD Lubuk baja terdiri dari wilayah Tanjung Uma dan Baloi. Kegiatan ini dilaksanakan di Hutan Wisata Mata Kucing Minggu (23/10).

Acara berlangsung dari pukul 08.00 WIB hingga 14.00 WIB dan diikuti 32 Anak Juara. Kegiatan diawali dengan pembukaan, tilawah quran, pembacaan tata tertib, pembagian kelompok dan tugas masing-masing. Selanjutnya Anak Juara melakukan ekspedisi menyusuri jalur-jalur wahana, yang dimulai dari wahana kolam ikan, mini zoo, arena out bond, taman hingga kolam renang.

Aktfitas Anak Juara disibukkan dengan pembuatan peta perjalanan di lokasi dan Identifikasi binatang yang ada. “Kegiatan ini sangat menarik bersifat edukatif dan rekreatif,” tutur salah satu peserta. Sebelum pulang Anak Juara makan siang bersama dan menikmati dinginnya air kolam renang yang menurut petugas wisata, air kolam tersebut murni berasal dari air bukit, tanpa penjernih air maupun kaporit. ***

Newsroom/Shofar Fitrotul Al Amin
Batam

Tags :
Konfirmasi Donasi