ANAK JUARA BELAJAR MENJADI PRIBADI BAIK BERSAMA MBAK FENNY

ANAK JUARA BELAJAR MENJADI PRIBADI BAIK BERSAMA MBAK FENNYJAKARTA. Pada hari Minggu (17/01) lalu, Kegiatan Pekan Berbagi Senyum berlangsung di wilayah pembinaan Pulo Gadung oleh mba Fenny Julita, beliau ingin menjadi relawan dalam kegiatan pembinaan anak juara. Mba Fenny seorang Pegawai Negeri Sipil di beliau ingin berbagi ilmu, dan menjadi relawan social sehingga ingin ikut kegiatan pecan berbagi senyum dari RZ.

Beliau mengikuti kegiatan pembinaan dengan tema menjadi pribadi yang lebih baik. Tahun sudah berganti , pasti ada harapan-harapan dan cita-cita di tahun 2016 yang ingin di raih contoh yang mau ujian di tahun ini pasti harapannya ingin lulus dengan nilai terbaik.

Begitu juga dengan akhlak yang ingin lebih baik. Rajin sholat, teratur baca Quran dll sehingga kita semua bisa menjadi pribadi yang jauh lebih baik dari tahun 2015. Ada juga ustadz Kamal yang ngisi ceramah tentang karakter pribadi unggul.

Kemudian mba Fenny diberikan souvenir dari hasil karya anak juara pulo gadung berupa kue bolu. Diserahkan oleh korwil pulo gadung. Mba Fenny sangat senang dengan kegiatan pecan berbagi senyum ini. Bisa berbagi dengan anak juara. Beliau akan membawa temen-temennya tuk ikut gabung kegiatan pekan berbagi senyum.***

Newsroom/Adhe Andika
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi