ANAK JUARA BERPRESTASI IKUTI HALAL BI HALAL

CILEGON. Memanfaatkan liburan sekolah, Rumah Zakat cabang  Cilegon mengajak Anak Juara berprestasi dalam kegiatan halal bi halal dan rekreasi di Taman Wisata Matahari Bogor, Selasa (28/8).

“Sebanyak 70 orang mengikuti kegiatan ini diantaranya adalah Korwil, Mentor Pembina, Alumni Anak Asuh dan Anak Juara yang berprestasi dibidang akademik maupun non akademik,” ungkap koordinator acara Zaenudin. Zaenudin menambahkan, rekreasi dilakukan di luar Cilegon agar anak-anak merasakan kemenangan Idul Fitri. “Kami mengajak Anak Juara maupun yang lainnya, ke sejumlah tempat wisata alam, selain liburan kami juga mengajarkan anak-anak untuk belajar sambil bermain,” tutur Zaenudin.

Selain halal bi halal antar korwil juga kami beri tugas kepada anak-anak untuk mewawancarai beberapa pengunjung taman wisata untuk kemudian dipresentasikan dalam bentuk reportase. Nama kelompoknya mirip nama-nama stasiun Televisi dan media cetak lokal. Selain mempresentasikan hasil wawancara, peserta juga unjuk kebolehan dalam pentas seni,” terang Zaenudin yang menjadi penanggung jawab kegiatan ini.***

Newsroom/Zaenudin
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia