ANAK JUARA BINAAN MT TELKOMSEL DAN RZ JUARAI LOMBA MUSIK ETNIS PROVINSI JATIM

RZ LDKO CilegonSURABAYA. Pembinaan dan penyaluran beasiswa khusus majelis Taklim Telkomsel bekerja sama dengan RZ kembali dilaksanakan. Kegiatan ini berlokasi di 6 wilayah binaan RZ Surabaya yaitu di Wonokromo, Wonocolo, Mulyorejo, Sukomanunggal, Bubutan dan Sidoarjo. Ke-6 wilayah ini merupakan wilayah binaan RZ dengan penerima manfaat anak yatim dan dhuafa.

Mata pencaharian para orang tua anak juara ini, sebagian besar berprofesi sebagai pembantu rumah tangga, penjual sayur, buruh pabrik dan kuli bangunan.

Pembinaan pada bulan ini diisi dengan materi Akhlak Rasulullah. Anak juara mendapat pembinaan dengan metode pencapaian materi yang disesuaikan dengan jenjang masing-masing. Tidak hanya anak juara, orangtua anak juara juga mendapat materi pembinaan berupa parenting skill.

Khusus untuk di wilayah Sukomanunggal, pada bulan Maret anak juara MT Telkomsel mengikuti Lomba Music Etnis Provinsi Jawa Timur. Lomba ini dilaksanakan pada Minggu (08/03) di THR Surabaya. “Alhamdulillah bulan ini kami juara harapan pertama, terima kasih RZ dan MTT yang telah membantu,” ucap Maulana Noor, anak Juara MTT.***

Newsroom/Susilowati
Surabaya

Tags :
Konfirmasi Donasi