ANAK JUARA BUKA PUASA BERSAMA MISS HIJAB INDONESIA

RZ LDKO CilegonCIMAHI. Selasa (15/7), Anak Juara Cimahi mendapat kesempatan bertemu dengan Nanda Suciyati salah seorang Miss Hijab Indonesia 2013 dan Suci Nurhadhiah yang merupakan Puteri Indonesia perwakilan Jawa Barat 2013-2014. Dalam kegiatan yang dikemas dalam bentuk Talk Show ini, para Anak Juara diundang untuk Buka Puasa Bersama di lantai 4 Bunker Rabbani Cimahi.

Kegiatan ini bertujuan mengenalkan tatanan busana muslim yang sesuai dengan syariat islam tanpa menghilangkan unsur estetika dan paduan riasan. Dalam kegiatan ini pula diselenggarakan lomba busana muslim dan muslimah untuk kategori remaja yang jurinya tiada lain adalah Miss Hijab dan Puteri Indonesia, hal ini tentunya memberi kesan tersendiri bagi para peserta lomba khususnya untuk para pemenangnya.

Selama kegiatan berlangsung, RZ pun memberikan layanan cek darah untuk para pengunjung yang belanja di Rabbani sambil mereka pun mendapatkan informasi program-program RZ dari petugas . Hal ini disambut baik oleh para pengunjung yang berkesempatan mendapat layanan RZ.

Menjelang waktu berbuka puasa, para Anak Juara mendaptkan tausiyah dari ustadz Ihsan yang mengangkat persoalan-persoalan seputar remaja hingga tibanya waktu berbuka. Anak Juara melakukan doa bersama dengan secara khusus untuk rakyat palestina yang kini dalam keadaan teraniaya.

Kegiatan ini berakhir setelah shalat maghrib berjamaah dan dilanjutkan dengan pembagian 25 bingkisan untuk anak yatim dhuafa yang berasal dari anak juara binaan RZ yang tersebar di Cimahi dan kabupaten Bandung Barat.***

Newsroom/Nurzaman
Cimahi

Tags :
Konfirmasi Donasi