ANAK JUARA CIREBON HADIRI UNDANGAN SYUKURAN AYAM BAKAR PETIR

RZ LDKO CilegonCIREBON. Acara Syukuran Ayam Bakar Petir bersama RZ Cirebon pada hari Senin (16/02) jam 16.00 – 17.00 di Jalan Sudarsono Kota Cirebon berjalan khidmat dan penuh kebahagiaan. Syukuran dan doa bersama yang dihadiri puluhan anak juara binaan RZ Cirebon dilakukan dengan acara pemotongan nasi tumpeng dan makan bersama.

Menurut Owner Ayam Bakar Petir, Ical, acara syukuran ini untuk berbagi kebahagian bersama anak-anak yatim dan sekaligus meresmikan konsep baru dari ayam bakar petir menjadi resto dan café.

Untuk menu terbaru Ayam Bakar Petir, kini terdapat menu paket couple dengan harga mulai dari Rp. 30.000,- hingga Rp. 35.000,- serta beraneka minum dengan harga kisaran Rp. 10.000,- hingga Rp. 15.000,-.

Tidak hanya olahan makanan dari Ayam, Ayam Bakar Petir juga menyajikan berbagai cemilan seperti, Roker (Roti Kering) dengan aneka rasa. Sekarang Ayam Bakar Petir buka dari jam 08.00 hingga pukul 00.00 dan bisa menikmati aneka menu sarapan juga di sini dengan special Nasi Lengko dan Nasi Hulk dengan paduan nasi uduk yang berwarna hijau, terang Ical.

Semoga dengan konsep terbaru kali ini Ayam Bakar Petir bisa diterima oleh berbagai kalangan masyarakat pada khususnya Cirebon, harap Ical.

Sumber : http://aboutcirebon.com/index.php/info-bisnis/item/2380-ayam-bakar-petir-berbagi-bersama-rumah-zakat-cirebon#sthash.SGLcTDG4.dpuf

Tags :
Konfirmasi Donasi