ANAK JUARA DAPATKAN SUNTIKAN MOTIVASI SAAT PEMBINAAN

RZ LDKO CilegonKEDIRI. “Siapa di sini yang berani bermimpi?” pertanyaan dari pemateri itu yang membuat anak-anak juara binaan RZ Kediri mengerutkan kening, membayangkan apa mimpinya. Pemberian materi motivasi tersebut dalam agenda rutin pembinaan beasiswa khusus PLN P3B JB APP Madiun.

Fuad Efendi, yang mengisi materi inspiratif kali ini, ia berkisah tentang para tokoh dunia yang mimpi-mimpi nya dulu banyak dicemooh oleh banyak orang dan akhirnya terwujud dan dikenang sebagai tokoh dunia yang melegenda, seperti Thomas Alva Edison, Adrea Hirata, dan lain-lain.

Kemudian disampaikan mengenai bagaimana tahapan menentukan impian. Di akhir sesi materi, Kak Fuad mengajak anak-anak juara menuliskan impian yang ingin diraih di satu lembar kertas dan digantung di pohon impian yang sudah disiapkan. Anak-anak juara pun mengikuti dengan sangat antusias. Sementara Orang tua anak-anak mendapatkan pembinaan tentang materi “Sholat Khusyu” oleh Ust. Abdul Karim di tempat yang terpisah.

Diakhir sesi acara, dilanjutkan dengan penyaluran beasiswa kepada setiap anak penerima beasiswa khusus PLN P3B JB APP Madiun. Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Minggu (22/02) di Kantor RZ cabang Kediri dan diikuti oleh semua penerima manfaat bersama kakak-kakak mentor pendampingnya.***

Newsroom/Susilowati
Kediri

Tags :
Konfirmasi Donasi