ANAK JUARA DEPOK KUNJUNGI KEBUN RAYA BOGOR

BOGOR. Dalam rangka memperingati hari Hutan Sedunia yang jatuh pada tanggal 20 Maret 2012, Anak Juara yang berasal dari Wilayah Pembinaan di Beji Depok berkunjung ke Kebun Raya Bogor, Jumat ( 23/3 ).

Kunjungan ini selain memperingati hari Hutan Sedunia, juga dalam rangka untuk memberikan penyegaran kepada anak–anak kelas 6 SD, kelas 3 SMP dan kelas 3 SMA yang sebentar lagi akan menghadapi Ujian Nasional.Dalam event ini mereka juga mengunjungi museum Zeologi yang berisi tentang berbagai macam tumbuhan dan juga nama-nama latinnya. Kegiatan ini juga didampingi pemandu dari museum untuk menjelaskan perihal isi museum Zeologi tersebut.

Setelah dari museum Zeologi mereka kemudian menuju masjid untuk melaksanakan sholat Jumat bagi Anak Juara laki-laki, bagi Anak Juara perempuan istirahat dan makan siang. Kemudian mereka dikumpulkan semua, untuk melaksanakan games kebersamaan. Terlihat sekali raut keceriaan di mata mereka. Suka cita, sorak ceria yang terlihat jelas sekali. Kemudian selesai games mereka pun berkeliling ke Kebun Raya Bogor, untuk anak–anak yang SMP dan SMA diberikan tugas oleh kakak mentornya untuk mencatat nama–nama pohonan yang mereka lihat beserta nama latinnya.***

Newsroom/Sarni
Depok

Tags :
Konfirmasi Donasi