ANAK JUARA IKUT RAMAIKAN PERINGATAN HTTS DI CAR FREE DAY SOLO

RZ LDKO CilegonSOLO. Minggu (25/05) RZ mengadakan Peringatan Hari Tanpa Tembakau Sedunia di Car Free Day Solo. Peringatan HTTS kali ini bekerjsama dengan Komunitas Republik Aeng–Aeng dan BBKPM kota Surakarta. Acara dimulai pukul 07.00 dengan pemberian cap telapak tangan pada selembar kain bertuliskan “STOP ASAP ROKOK” dari Komunitas Republik Aeng–Aeng dan penandatanganan kain sebagai dukungan program RUMAH BEBAS ASAP ROKOK dari RZ.

Tidak hanya itu, Anak Juara pun ikut meramaikan dengan turut serta dalam asara tersebut. Anak Juara RZ kali ini melakukan kampanye di Car Free Day terkait bahaya merokok dan dampaknya bagi manusia. “Beberapa anak juga turut membubuhkan tanda tangannya sebagai bukti dukungan hari tanpa tembakau sedunia kemarin,” ucap Suryanto selaku tim penyelenggara peringatan HTTS RZ.

Acara berjalan meriah dengan berbagai kreasi hiburan dan acara seperti performing art dari street ballers, testmoni dari anak, testimoni dari para perokok pasif dan testimoni dari mantan pecandu rokok. Acara selesai pukul 09.00. Dengan peringatan hari tanpa tembakau ini harapannya dapat menjadi titik awal perubahan masyarakat ke pola hidup yang lebih sehat lagi tanpa merokok.***

Newsroom/Suryanto
Solo

Tags :
Konfirmasi Donasi