ANAK JUARA IKUTI ESQ FOR KIDS

BANJARMASIN. Anak Juara Rumah Zakat cabang Banjarmasin pada Sabtu (7/1) hingga Minggu (8/1) berkesempatan mengikuti ESQ for Kids yang diselenggarakan oleh ESQ Leadership Centre Kalimantan di Hotel Rodhita, Banjarmasin. Anak Juara yang mengikuti  training  berjumlah 11 anak yaitu Aldiannor, Noor Atikah, Wahyu Syahbana, Razi, Setia, Serli, Wahyu Saputra, Noor Alfat Azmi, Indra Atmaja, Izzatul Aufa, dan Jum’ah.

Keikutsertaan mereka atas bantuan dan donasi dari para donatur. Acara digelar dari pukul 07.30 WITA hingga 17.00 WITA. Selama dua hari berturut-turut mereka mengikuti ESQ for Kids tersebut. Berbagai macam materi disampaikan dengan menyenangkan seperti games, renungan muhasabah, dan cerita-cerita menarik yang membangkitkan semangat dan motivasi para peserta, seperti siroh Nabi Muhammad SAW yang disampaikan oleh trainer ESQ Veny.

Anak-anak pun menangis mendengarkan cerita perjalanan hidup dan perjuangan Rasulullah dalam menyebarkan agama Islam. Tak terkecuali para orangtua yang mendengarkannya di belakang ruangan saat menemani putra putri mereka mengikuti training ini. “Terima kasih pada Rumah Zakat dan para donatur atas terselenggaranya kegiatan ini, materi yang disampaikan sangat bagus untuk membentuk emosi maupun spiritual anak-anak kami,” tutur orangtua penerima manfaat di akhir acara.***

Newsroom/Nimatul Abadiah
Banjarmasin

Tags :
Konfirmasi Donasi