ANAK JUARA IKUTI PADANG STUDENT PARTY

RZ padangPASTY2PADANG. Padang Student Party atau Pekan Jurnalistik serta Pemilihan Student Award yang dilaksanakan oleh Asosiasi Pelajar Islam Sumatera Barat (Assalam Sumbar) digelar di aula Gubernur  Sumatera Barat dari Senin (14/4) hingga Minggu (20/4).

Acara ini diikuti oleh siswa-siswi SMA di Kota Padang. Agenda ini menjadi ajang unjuk diri oleh Anak Juara RZ Padang. Sebanyak 12 Anak Juara ikut ambil bagian dalam perlombaan tersebut. Pemilihan Student Award tingkat Kota Padang perlombaan yang digelar berupa: Lomba karya tulis, lomba pembuatan mading serta lomba puisi diikuti oleh Anak Juara dengan penuh semangat.

Agenda pekan jurnalistik yang digelar oleh Assalam ini bertemakan ‘Jujur UN Hebat’ dapat menjadi sarana pembinaan Anak Juara untuk bersosialisasi serta berani berkompetisi. Kegiatan yang juga didukung pelaksanaannya oleh RZ ini diharapkan dapat mendongkrak prestasi  serta menyalurkan bakat-bakat Anak Juara binaan RZ cabang Padang.

Widia salah seorang Anak Juara binaan RZ  tingkat SMA ikut berkompetisi pada lomba puisi. Anak Juara ini terlihat sangat antusias mengikuti perlombaan tersebut. Puisi yang berisi tentang pengaduan seorang anak kepada ibu karena dijauhi teman-temannya karena jujur dalam ujian ini sangat menyentuh.  Begitu juga di cabang perlombaan lainnya. Acara ini akan ditutup dengan Forum Annisa Gabungan dan pengumuman pemenang perlombaan pada Minggu (20/4) di aula SMK N 6 Padang.***

Newsroom/Ari Edo Putra
Padang

Tags :
Konfirmasi Donasi