ANAK JUARA KUNJUNGI JAKARTA ISLAMIC BOOK FAIR

TANGERANG. Dalam rangka menghadapi Ujian Akhir Semster dan Ujian Akhir Nasional, pada Minggu (18/3) Anak Juara Tangerang menggelar kunjungan perjalanan studi ke Islmic Book Fair yang diselenggarakan di Istora Senayan Jakarta.

Perjalanan studi ini diselenggarakan untuk menarik minat anak dalam membaca buku terutama yang berhubungan dengan ilmu pengetahuan dan untuk menambah wawasan untuk menghadapi ujian nanti.  Selain buku yang bersifat pengetahuan umum terdapat juga buku yang besifat entrepreneurship, motivasi dan lain-lainnya yang juga diminati oleh anak-anak.

Dengan didampingi oleh para mentornya anak-anak ini diajak berkeliling untuk melihat stand-stand pameran yang memamerkan buku-buku yang berkualitas, dan dengan berbekal uang yang diberikan anak-anak ini juga membeli beberapa buku yang mereka minati.

Diharapkan buku-buku tersebut dapat dibaca dan menambah wawasan anak. Perjalanan studi ini dilaksanakan juga dalam rangka kegiatan pembinaan dan penyaluran beasiswa yang menjadi agenda bulanan Anak Juara. Setelah puas berkeliling area pameran, anak-anak diajak untuk menyimak acara talkshow yang menyampaikan beberapa bahasan yang bermanfaat bagi mereka.***

Newsroom/Budiman Yunus
Tangerang

Tags :
Konfirmasi Donasi