ANAK JUARA LEBIH BERPRESTASI & BERAKHLAK BAIK DI TAHUN 2014

RZ2013_12_29 Korwil Ciwandan_Training  Motivasi (4)CILEGON. Anak Juara RZ Cilegon, Korwil Ciwandan menggelar evaluasi dan motivasi  bekerjasama dengan Nasa Training & Edutainment Centre, Rabu (1/1). Anak Juara ditargetkan mampu mengevaluasi kekurangannya di tahun 2013, kemudian mampu meningkatkan prestasinya di tahun 2014, baik prestasi akademik maupun non akademik.

Acara yang dikemas dengan Training Motivasi tersebut dilaksanakan di Majelis Taklim Al Hikmah Lingkungan Cigading Ciwandan, tempat yang biasa digunakan untuk pembinaan dan penyaluran beasiswa setiap  bulannya. “Harapan kami, Anak-anak Juara di tahun 2014 menjadi anak yang lebih berprestasi dan berakhlak yang baik,” ungkap Korwil Ciwandan Salman.

Salman menceritakan evaluasi sering dilakukan dengan merazia  isi pesan HP anak-anak untuk memastikan anak didik tidak terjerumus dalam pergaulan bebas seperti: berpacaran. Korwil Ciwandan sedang panen prestasi karena hampir semua Anak Juaranya berprestasi, berikut rincian prestasi dibidang akademik:
Rangking 1 sebanyak  12 Anak Juara.
Rangking 2, 3, 4 dan 5, masing-masing 2 Anak Juara.
Rangking 6 sebanyak 2 Anak Juara.
Rangking 7, 8 dan 10, masing-masing 1 Anak Juara.
Total anak berprestasi 26 dari 38 Anak Juara.***

Newsroom/Zaenudin
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi