ANAK JUARA MEDAN SEMANGAT MERAIH CITA-CITA

MEDAN, Ahad (20/10) –Ahad ini terlaksana dengan lancar pembinaan dan penyaluran beasiswa Anak Juara Rumah Zakat cabang Medan wilayah pembinaan Medan Marelan, bertempat dimesjid At Thaharah Jl. Pasar 4 Barat Medan Marelan. Kegiatan mulai pada pukul 08.00 WIB sampai selesai namun yang hadir tidak lengkap.

Adapun agenda pembinaan pekan ini seperti biasa dibuka oleh kakak mentor di lanjut dengan membaca tilawah Al-Qur’an lanjut dengan hafalan dan Materi dengan judul Sahabat Rasulullah Sajaah/Pemberani. Materi ini bahas pemberani sahaat Rasulullah untuk meraih cita-cita mereka dan walaupun berusia 12 ia ingin berjihad mengikuti perang. Adapun materi parenting orang tua mengenai kekuatan doa dalam mengatasi permasalahan anak.

Rangkaian materi secara lisan disampaikan kakak korwil mentor guna memberikan mereka pendidikan dan pengetahuan bukan hanya sekedar menerima beasiswa, tapi wawasan serta pengalaman baru yang mereka terima setiap pekan, lanjut silaturahim sesama mustahik Rumah Zakat menjalin persaudaraan sesama muslim menjadi erat.

“Semoga tetap istiqomah Anak Juara Ruma Zakat. Tetap semangat meraih cita-cita,” ujar Mentor Anak Juara.

Newsroom

Nur Shabrina / Hanaa Afifah

Tags :
Konfirmasi Donasi