ANAK JUARA MENGGELAR SENAM BERSAMA

LAMPUNG. Ada yang sedikit berbeda dari pekan-pekan sebelumnya, keceriaan dan kegembiraan Anak Juara Rumah Zakat cabang Bandar Lampung, Korwil Panjang nampak gembira karena pembinaan pekan tersebut diawali dengan Anak Juara melaksanakan senam bersama, Minggu (3/6).

“Men sana in korpore sano”, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, dengan digelarnya senam bersama ini karena pada ke esokan harinya Anak Juara akan melaksanakan ujian semester. Maka, sebelum melaksanakan ujian Korwil dan Mentor berinisiatif untuk melaksanakan senam bersama. Diharapkan agar keesokan harinya pada saat ujian semua Anak Juara segar bugar, sehat dan berkonsentrasi saat ujian.

Selain senam juara, anak asuh binaan Rumah Zakat cabang Bandar Lampung, juga melaksanakan pembinaan rutin setelahnya. Dengan dibimbing oleh Mentor pembinaan kali ini diisi dengan materi motivasi untuk menghadapi ujian. Dan pada akhir pembianaan dilaksanakan doa bersama agar seluruh Anak Juara diberi kemudahan dalam melaksanakan ujian semester pada tahun ini.***

Newsroom/Zaky Mubarok
Lampung

Tags :
Konfirmasi Donasi