ANAK JUARA OKP – RZ IKUTI ANNUAL MEETING ISLAMIC DEVELOPMENT BANK KE-41

ANAK JUARA OKP - RZ IKUTI ANNUAL MEETING ISLAMIC DEVELOPMENT BANK KE-41ACEH. (19/05) Indonesia menjadi tuan rumah pertemuan tahunan Islamic Development Bank (IDB) ke-41. Pertemuan yang berlangsung selama empat hari tersebut akan dihadiri oleh ribuan peserta dari 56 negara anggota IDB dan sekitar lebih dari 2.700 partisipan.

Pertemuan tersebut dilangsungkan di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta tanggal 15 – 19 Mei 2016. Tema yang diangkat adalah terkait dengan penguatan pertumbuhan dan pengentasan kemiskinan melalui pembangunan infrastruktur dan inklusi keuangan.

Dalam rangka Pertemuan tahunan IDB (Islamic Development Bank) ini, sebanyak 5 orang anak juara OKP (Open Kafalah Program) – RZ Aceh turut diundang menghadiri kegiatan tersebut.

Anak Juara OKP tersebut merupakan anak yatim korban konflik dan Tsunami Aceh 2004 silam. Mereka merupakan penerima batuan beasiswa OIC dan IDB yang bekerja sama dengan RZ.

Lima anak yatim tersebut berangkat dengan 10 anak yatim lainnya yang tergabung dalam program Kafalah Yatim. Mereka berangkat sejak tanggal 16 Mei 2016.
“Pada hari pertama mereka mengikuti kegiatan ini, Anak Juara mempersembahkan penampilan untuk menghibur para hadirin.” jelas Muharram.

Anak juara OKP – RZ ini akan mengikuti kegiatan Annual Meeting IDB ini hingga tanggal 19 Mei 2016 esok.

Newsroom/Muharrahman
Aceh

Tags :
Konfirmasi Donasi