ANAK JUARA P3A SEMARANG AKAN RILIS ALBUM RELIGI “ADA ALLAH”

RZ LDKO CilegonSEMARANG. Kegiatan-kegiatan yang berlangsung di Pusat Pengembangan Potensi Anak diadakan minimal 3 kali dalam sebulan. Pada bulan ini, anak juara yang bergabung di P3A difokuskan untuk menekuni dunia seni. Mereka mengisi hari-harinya dengan belajar menyanyi, menari serta memainkan alat musik berupa cahjon, gendang dan keyboord.

Kelas P3A sudah beberapa kali tampil pada event-event tertentu, baik yang di adakan pihak mitra RZ ataupun event-event khusus RZ. Pada tanggal 3 April 2015 lalu, anak juara P3A turut tampil dalam perlombaan menyanyi di gedung wanita pada event Book Fair Semarang.

Adalah Achmad Diky Fauzan dan Imelda K, anak juara P3A yang belum berhasil memperoleh juara dalam perlombaan kali ini, namun anak juara sudah berani tampil percaya diri.

“Kedepannya, anak-anak juara P3A ini akan merilis album religi yang berjudul “ADA ALLAH” dengan vokalis Imelda K dan Ahmad Diky Fauzan. Hingga saat ini, albun tersebut masih dalam tahap rekaman dan pembuatan video klip. Semoga bisa cepat selesai dan karya terbaiknya kelak akan bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia,” ungkap Kustina, mentor anak juara P3A Semarang.***

Newsroom/Erip Saeful
Semarang

Tags :
Konfirmasi Donasi