ANAK JUARA PALEMBANG BERCERITA

RZ Palembang2PALEMBANG. Februari, bulan yang penuh dengan warna pink atau merupakan hari kasih sayang. Kalau kebanyakan orang memberikan coklat, Anak Juara Palembang memberikan banyak warna warni di bulan Februari.

Korwil Seberang Ulu memberikan sentuhan hijau, Anak Juara bersama-sama membuat tanaman gantung, untuk menghias masjid dan menghijaukan masjid. Anak-anak mulai dengan menghias dengan menggambar botol agar terlihat menarik, kemudian diisi dengan tanah dan terakhir diisi dengan tanaman hias yang berbunga.

Korwil Kemuning,  Ilir Barat I Muhajirin dan Darusa’adah, memberikan nuansa anggun dengan memperingati Hari menutup Aurat Sedunia, tentang pentingnya menjaga aurat untuk wanita dan menjaga tingkah laku dan adab tata cara bergaul antara wanita dan laki-laki.

Korwil Bukit Kecil memberikan nuansa putih, Anak Juara selain mendapatkan materi tentang pentingnya menutup aurat juga mendapatkan materi tentang bencana. Kegiatan ini dihadiri sebanyak 87 orangtua Anak Juara.

Acara ini semakin semarak dengan digelarnya Khatam Quran Anak Juara dan Doa Bersama Untuk Indonesia sebagai bukti partisipasi Anak Juara terhadap bencana yang terjadi di Indonesia.

“Mudah-mudahan keadaan Indonesia semakin lebih baik lagi, rakyat sersatu saling membantu dan bencana tidak terjadi lagi di Indonesia. Amin ya Robbal Alamin,” tutur salah satu orangtua Anak Juara, Aminah yang mengikuti acara ini.***

Newsroom/Indah Dwiyanti Haes
Palembang

Tags :
Konfirmasi Donasi