ANAK JUARA RUMAH ZAKAT TAMPIL DI ACARA PEMBUKAAN MUSLIMAH FEST

BANDUNG. Anak Juara Rumah Zakat tampil di acara pembukaan Indonesia Muslimah Fest The Power of U di Sasana Budaya Ganesa (Sabuga), Jalan Taman Sari No.73, Kota Bandung, Rabu, (30/1). Penampilan Anak Juara diawali dengan konser angklung yang memikat para Hijabers yang hadir di event ini. Acara pun semakin semarak dengan tampilan musik perkusi oleh siswa SD Juara Bandung.

Penampilan  perkusi ini sangat khas dengan menggunakan alat-alat bekas seperti drum. Para siswa begitu semangat dalam tampilannya. Siswa Juara kembali memeriahkan acara pembukaan ini dengan  tampilan akustik bipop yang kreatif dan dibawakan dengan menarik oleh siswa SMP Juara Bandung.

Acara ini diliput juga oleh media seperti  Pikiran Rakyat maupun media lainnya. Indonesia Muslimah Fest, merupakan sebuah event muslimah terbesar di Asia, yang diadakan oleh Zoya sebagai penggagas dan sponsor utama. Event ini dihadiri 145 tenant para kreatif muda terdiri dari desainer muda, UKM brand-brand fashion, komunitas kreative, food dan beverage yang digelar mulai Rabu (30/1)  hingga Minggu (3/1) di Sabuga Bandung. Muslimah Fest kali ini juga mengemas beragam entertainment yang inspiratif seperti konser musik, fashion show maupun talkshow.***

Newsroom/Indriyatna Sugiyarta
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi