ANAK JUARA RZ IKUT SEMARAKAN AKSI GEMAR NASIONAL

ANAK JUARA RZ IKUT SEMARAKAN AKSI GEMAR NASIONALBANDAR LAMPUNG, Minggu (12/02). Anak Juara Lampung mengikuti Aksi Gerakan Menutup Aurat (GEMAR) di Car Free Day Bundaran Gajah Bandar Lampung pada hari Minggu (12/02).

Pagi hari, aksi diawali dengan Longmach dari depan Gramedia menuju Lokasi Car Free Day Bundaran Gajah.

Aksi yang dimotori oleh Forum Silaturahmi Lembaga Dakwah Kampus (FSLKD) ini diikuti oleh 300 peserta dengan tema “Semangat Menutup Aurat,  Untukmu Lampungku”. Selain orasi dari para peserta, aksi GEMAR ini juga juga dimeriahkan dengan adanya turorial Hijab,  stand konsultasi Hijab, pembagian Hijab, flyer dan stiker secara gratis.

“Kegiatan ini sangat baik untuk edukasi anak-anak dalam memahami makna Hijab dan menutup aurat, terutama bagi anak-anak perempuan. Selain itu, mereka juga memiliki wawasan luas dan bisa berinteraksi dengan kakak-kakak Muslimah lain dari berbagai komunitas. Alhamdulillah tanggapan anak-anak sangat positif.” Ucap Ezza, koordinator Anak Juara Lampung.

“Aurat perempuan itu seluruh tubuh kecuali muka dan telapak tangan, Insya Allah aku mau belajar menutup aurat dengan benar, karena rasanya lebih nyaman” Ujar Aar (10) peserta aksi yang sangat antusias.

Newsroom/Mas Soers

Bandar Lampung

Tags :
Konfirmasi Donasi