ANAK JUARA SURABAYA IKUTI PELATIHAN MOTIVASI

SURABAYA. Sebanyak 43 Anak Juara binaan Rumah Zakat cabang Surabaya mengawali tahun 2012 dengan pelatihan motivasi. Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Pelatian Dannis Collcetion, Surabaya pada Minggu (1/12). Acara ini bertujuan untuk lebih memotivasi Anak Juara untuk berani bercita-cita dan rajin beribadah. Anak-anak ini mendapatkan santunan dari Dannis Collection.

Non Formal Education Surabaya Nur Fadhillah dalam keterangannya mengatakan kegiatan motivasi ini juga melibatkan sebagian orang tua anak asuh dan disampaikan oleh Choirul Anwar yang merupakan Konsultan Club Remaja Kediri. Dalam materinya Mas Coy sapaan akrab Choirul Anwar selain memancing anak melalaui hipnosis untuk berani bercita-cita juga menyampaikan cita-citanya sebagai wujud afirmasi diri. Mas Coy juga menyampaikan pentingnya menjaga pergaulan saat usia remaja. “Remaja itu merupakan usia emas untuk menetapkan cita-cita kita. Sayang sekali kalau hanya dihabiskan masa remaja kita dengan hal yang tidak bermanfaat,” ujarnya.

Tak hanya itu, Mas Coy juga mengajak 43 Anak Juara untuk lebih mencintai Rasulullah dan sahabat-sahabatnya. “Salahsatu wujud kecintaan kita pada Rasulullah adalah mencontoh apa yang diteladankan Rasulullah,” ujar Mas Coy.***

Newsroom/Muhammad Zahron
Surabaya

Tags :
Konfirmasi Donasi