ANAK JUARA YOGYA SEMANGAT BELAJAR MENGAJI

BANTUL. Pendidikan agama merupakan suatu kebutuhan vital yang wajib diajarkan kepada anak sejak dini. Beragam hal seperti shalat, kegiatan mengaji, hafalan surat, dan lain sebagainya hendaknya sudah menjadi hal yang tak asing bagi mereka dan mengakar dalam keseharian mereka.

Sehubungan dengan hal tersebut, Relawan Inspirasi Rumah Zakat di dusun Jomegatan, desa Ngestiharjo, Kecamatan Kasihan, Kab. Bantul, DIY mengajak anak-anak Juara untuk turut memperdalam ilmu agama dengan aktivitas mengaji dan melakukan hafalan surat-surat Al Quran bersama pada dua pekan terakhir ini yaitu pada hari Ahad (09/07) dan Ahad (16/07). Kegiatan tersebut bertempat di rumah Bunda Titik Pusporini, basecamp Rumah Zakat dusun Jomegatan.

“Hari ini menjadi keberhasilan tersendiri bagi anak-anak juara Rumah Zakat dusun Jomegatan, Ngestiharjo. Mereka telah berhasil mengalahkan kantuk, malas dan kegiatan lain yang sia-sia atau melalaikan untuk hadir di sini.” Ungkap Relawan Inspirasi.

“Tadi belajar ngaji sama hafalan surat kak, seneng jadi tambah semangat kalo belajarnya rame-rame.” Ungkap salah seorang anak juara.

 

Newsroom/Rico Ayatul Yuza
Bantul

 

 

 

Tags :
Konfirmasi Donasi