[:ID]ANAK JUARA YOGYAKARTA BELAJAR TANDA CINTA KEPADA ALLAH[:]

[:ID]YOGYAKARTA. Anak Juara Yogyakarta di wilayah Piyungan melaksankan pembinaan rutin bulanan pada Ahad (20/01). Dalam pertemuan kali ini anak – anak mendapatkan materi tentang tanda-tanda cinta pada Allah dengan bersama-sama melantunkan Asmaul Husna. Karena anak-anak sudah terbiasa menyebutNya maka ringanlah lidah melafalkan nama-namanya yang agung.

“Allah SWT adalah sumber kehidupan alam semesta ini. Dia-lah Penerang dari kegelapan. Dia-lah Penunjuk jalan ketika tersesat . Sudah semestinya kita kita mencintai-Nya, mengikuti perintah Allah dan tidak sekalipun menyekutukanNya. Salah satu tanda cinta, kita wujudkan dengan sering menyebut namaNya dengan nama-nama yang baik, Asmaul Husna” ujar salah satu mentor kepada anak – anak.

Pembinaan rutin ini diikuti oleh 50 anak juara di kecamatan Piyungan dengan didampingi 5 orang mentor.

“Setiap pagi di sekolah kami selalu melafalkan Asmaul Husna sebelum memulai pelajaran di sekolah. Hati ini rasanya tenang dan nyaman ketika menyebut asmaNya. Rumah Zakat juga demikian, mengajarkan kami untuk selalu mencintai Allah, Rasulullah, serta orang tua. Mohon doanya supaya kami selalu istiqomah dalam kebaikan,”ungkap Fatma Anisa.

Hanya milik Allah asmaaul husna, maka bermohonlah kepada-Nya dengan menyebut asmaa-ul husna itu dan tinggalkanlah orang-orang yang menyimpang dari kebenaran dalam (menyebut) nama-nama-Nya. Nanti mereka akan mendapat balasan terhadap apa yang telah mereka kerjakan. (Q.S. Al-A’raaf : 180)

Newsroom
Zaitun / Lailatul Istikhomah[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia