ANAK PENERIMA BEASISWA TELKOMSEL BELAJAR ADZAN BERSAMA RZ

ESEMARANG. Pembinaan pekan ke-empat BETTA (Beasiswa MTT Alhamdulilah) MTT Regional Jateng & DIY yang bekerja sama dengan RZ dilaksanakan pada hari Minggu (21/02) bertempat di lt. 3 gedung Telkomsel Pahlawan Semarang.

Baik orang tua maupun anak-anak hadir dan dikelompokkan tersendiri. Di kelompok anak, agar tetap segar dan semangat walaupun dalam kondisi hujan maka anak-anak diajak untuk olah gerak supaya semangat. Setelah semua bergembira anak-anak di beri materi dengan tema ketauhidan serta pentingnya ta’aruf.

Sementara itu yang anak laki-laki, mereka dilatih untuk belajar adzan, belajar menjadi imam sholat dan makmum. Anak-anak juga setor bacaan iqro atau Al Qur’an dan juga hafalan surat  Sementara itu di kelompok orang tua ada kajian tausyiah dengan tema motivasi diri. Baru diakhir acara anak-anak diberikan beasiswa sesuai dengan jenjangnya.

“Alhamdulillah sekali bisa dapat beasiswa dari Telkomsel, sangat membatu bisa buat bayar SPP dan keperluan sekolah lainnya, apalagi ada pembinaan dari kakak RZ disini bisa sharing bareng temen-temen dan kakak mentor,” Ujar Lufia Shafa Anggraeni (15), salah satu penerima beasiswa ini.***

Newsroom/Nur Shyfa
Semarang

Tags :
Konfirmasi Donasi