ANDI, ANAK JUARA YANG BERCITA-CITA INGIN MENJADI SEORANG TENTARA

RZ LDKO CilegonBANDUNG. Andika Bakhtiar, anak laki-laki kelahiran 10 Mei 2003 ini adalah salah satu anak juara binaan RZ Cabang Bandung yang kini mengenyam pendidikan di kelas 6 SDN Cisaranten Kulon. Putera dari pasangan Ibu Ida dan Bapak Gatot ini mendapatkan beasiswa ceria sinergi PT. Mizan Grup dan RZ.

Sebelum mendapatkan beasiswa ini, kondisi keluarga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tidak mencukupi, ditambah untuk keperluan pendidikan sehari-hari. Orang tua berkerja apa saja yang penting halal. Kondisi ini membuat Andi tidak putus asa, setelah mendapatkan bantuan dari program beasiswa ia terlihat rajin dan giat belajar.

Kakak mentor Andi dalam pembinaan menuturkan, bahwa setelah mendapat program beasiswa ini Andi terlihat ada perubahan. Setiap pembinaan ia juga selalu hadir ditambah cita-cita dalam dirinya untuk menjadi seorang Tentara Angkatan Darat menjadi movitasi yang besar yang mendorong ia telah berubah.

“Terima kasih atas pembinaannya selama ini. Setelah ikut pembinaan selama ini, saya semakin yakin bisa meraih cita-cita yang saya mimpikan untuk menjadi seorang tentara,” tutur Andi dengan senyum riang diwajahnya.***

Newsroom/Susilowati
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi