ANTISIPASI DBD, BANK SAMPAH BEKAL LAKUKAN FOGGING

PAANTISIPASI DBD, BANK SAMPAH BEKAL LAKUKAN FOGGINGLEMBANG. (06/04) Bank sampah BEKAL mengadakan fogging untuk nasabah serta masyarakat sekitar. Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian bank sampah BEKAL binaan RZ cabang Palembang kepada nasabahnya dalam hal lingkungan dengan diadakannya berobat gratis setiap 3 bulan sekali untuk membantu masyarakat dan nasabah bank sampah dalam hal kesehatan.

Selain itu juga salah satu bentuk perhatian bank sampah binaan RZ cabang Palembang ini dengan mengadakan penyuluhan yang ditindak lanjuti dengan aksi cepat tanggap untuk merespon keluhan masyarakat, salah satunya yaitu fogging untuk demam berdarah. Maraknya gejala demam bedarah di lingkungan binaan RZ dengan adanya 2 orang nasabah bank sampah yang masuk rumah sakit dikarenakan DBD, menjadikan program fogging per bulan diadakan untuk mencegah terjadinya demam bedarah.

Fogging yang dilaksanakan meliputi RT 30, 31, dan 05 dengan jumlah lebih dari 100 rumah di kelurahan Plaju Ulu dan Talang Bubuk, “Alhamdulillah fogging yang diadakan di RT kami dicontoh oleh RT-RT lain, terima kasih RZ semoga programnya bisa lebih luas lagi manfaatnya,” ungkap ustadz Budiman selaku tokoh masyarakat.***

Newsroom/Hendrik
Palembang

Tags :
Konfirmasi Donasi