ANTUSIASME WARGA MEKARWANGI IKUTI PEMBINAAN RZ

RZ LDKO CilegonBANDUNG. Masyarakat yang makmur dan ideal seperti dicontohkan oleh Rasulallah SAW, bukanlah mereka yang memiliki materi duniawi yang berlimpah semata, melainkan mereka yang makmur secara lahir dan batin.

Makmur secara lahir dapat diukur dari semakin membaiknya ekonomi, pendapatan dan tercukupi segala kebutuhannya. Sedangkan makmur batin diukur dari semakin menjaga kedekatan diri, ibadah, keyakinan dan amalnya kepada Allah SWT.

Pembinaan yang rutin dilaksanakan oleh RZ melalui Relawan Inspirasi merupakan salah satu sarana untuk menciptakan masyarakat yang dicontohkan oleh Rasul. “Pembinaan dibulan Agustus cukup membuat kami bahagia. Pasalnya, ada sekitar 140 warga Mekarwangi datang berbondong-bondong mengikuti kajian yang diselenggarakan oleh kami bersama MUI Desa Mekarwangi,” ucap Saepudin, Relawan Inspirasi RZ.

Kegiatan yang digelar pada hari Minggu (31/08) di Balai Desa Mekarwangi ini, mendapat respon baik dari Kepala Desa Mekarwangi yang melihat antusiasme masyarakat dalam mengikuti pembinaan.***

Newsroom/Diki Taufik
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi