APRESIASI UNTUK KUKMI TERBAIK WILAYAH ICD CIMAHI TENGAH

CIMAHI. Pemberdayaan yang efektif adalah ketika sumber daya manusia yang diberdayakan bisa menerapkan pengembangan usaha dengan baik dan menjalankan usaha dengan prinsip ekonomi islami. Penerapan manajemen keuangan yang baik, pola marketing yang terukur, komunikasi yang efektif, keaktifan partisipasi dalam masyarakat menjadi faktor untuk kesuksesan pemberdayaan.

Demi terciptanya sumber daya manusia mandiri maka Rumah Zakat Cabang Cimahi melalui divisi pemberdayaan memberikan apresiasi untuk 4 orang terbaik anggota  Kelompok Usaha Kecil Mandiri (KUKMI) di wilayah Cimahi Tengah yang telah menerapkan pola usaha dengan baik dan menjadi tauladan bagi masyarakat sekitar.

Apresiasi yang diberikan dibagi dalam 4 kategori yaitu kategori tabungan usaha terbanyak diraih oleh Asep Imam pengusaha keripik pedas, kategori aktif komunikasi dan partisipasi diraih oleh Sutrisno pengusaha keripik basreng, kategori percepatan produk dan pengembangan diraih oleh Tom yulianto pengusaha tempe crispy dan terakhir kategori partisipasi aktif dalam kemasyarakatan diraih oleh Endang wira ruhiyat pengusaha lele sangkuriang.

Masing-masing dari mereka mendapatkan satu buah sertifikat penghargaan dari manajer cabang Rumah Zakat cabang Cimahi yaitu Yudi yudistira dan mendapatkan satu buah kalkulator juga buku keagamaan panduan Ramadhan. Apresiasi penghargaan ini dilakukan dalam rangka memacu kreatifitas dan percepatan kemandirian para anggota wirausaha ini yang tergabung dalam kelompok usaha CIKEAS ( Cipta Kreasi Snack ).***

Newsroom/Akhmad Nur Rahmadian
Cimahi

Tags :
Konfirmasi Donasi