ARIES, ANAK JUARA BERPRESTASI DITERIMA DI UNIVERSITAS PERTAMINA

aries-anak-juara-berprestasi-diterima-di-universitas-pertaminaBANGKALAN. (24/08). Akrab dipanggil Aries, ia tinggal di Jl. Sumber Sari No. 19 RT 04/RW 03 Desa Banyuajuh, Kecamatan Kamal, Bangkalan adalah penerima beasiswa ceria ICD Banyuajuh RZ. Banyak prestasi baik di bidang akademik maupun non akademik telah diraih.

Remaja kelahiran 1 Agustus 1997 ini pernah menjadi pelajar Pelopor Tertib Lalu Lintas tingkat Kabupaten Bangkalan. Di bidang olahraga ia pun pernah menorehkan prestasi sebagai juara 1 lomba Bola Volly tingkat Kecamatan Kamal, bahkan di dunia film dokumenter dan acting pun ia pernah dinobatkan sebagai Juara 1 dan The Best Actor tingkat SMAN 2 Bangkalan.

Selain berprestasi di bidang non akademik, prestasi akademik Aries pun tak kalah membanggakan. Ia meraih Juara 2 ranking paralel tingkat kelas. Putra kedua dari tiga bersaudara alm. Muhammad Rusli tersebut tidak berhenti di situ dalam berprestasi, setelah lulus dari Sekolah Menengah Atas (SMA) ia melanjutkan pendidikan pada jenjang kuliah dengan jalur prestasi dan tes diterima di Universitas Pertamina, Program Studi Ilmu Komputer. Hampir tidak akan daftar ulang, disebabkan tidak memiliki biaya cukup.

Ibunya Siti Mariyah, hanya berjualan nasi pesanan tidak mampu membiaya sampai kuliah. “Bersyukur diterima Universitas Pertamina, walaupun daftar ulang biaya terbatas Pak.” demikian penuturan Aries kepada Ja’par Relawan Inspirasi RZ. Remaja dengan nama lengkap Aries Dwi Prasetiyo tersebut bertekad akan tetap melanjutkan kuliah sambil bekerja agar dapat mencicil biaya daftar ulang dan tentunya melanjutkan kegiatan edukasi di tempat kuliahnya.

Newsroom/Wanda Yulianto
Bangkalan

Tags :
Konfirmasi Donasi