ASAH KECERDASAN MUSIKAL SISWA, SD JUARA ANTUSIAS ADAKAN EKSKUL ENSAMBLE MUSIK

asah-kecerdasan-musikal-anak-sd-juara-antusias-adakan-ekskul-ensamble-musikMEDAN. Setiap hari Selasa di SD Juara Medan diadakan ekskul ensamble musik. Ekskul ini dibuat untuk mengasah kemampuan siswa yang memiliki kecerdasan musikal. Ekskul ensamble dikuti oleh 23 orang siswa.

Club ensamble musik berlatih setiap hari Selasa selama 1 jam. Bu Sri Budiarti, sebagai pelatih ensamble musik sangat senang melatih anak – anak bermusik karena siswa SD Juara Medan karena kecerdasan siswa sudah dipetakan, hal tersebut akan mempermudah siswa untuk dapat cepat mahir bermusik.

“Di dalam club ensamble musik siswa dilatih untuk memainkan pianika dan anklung. Tim ensamble sering diundang ke acara-acara donatur RZ berkolaborasi dengan tim perkusi.” kata Arif Rahman.

Di kota Medan tim ensamble dan perkusi sudah cukup dikenal namanya. Bahkan setiap tahun di acara ulang tahun Fakultas Psikologi USU tim ensamble selalu diundang mengisi acara. Club ensamble SD Juara Medan masih terus berbenah agar kedepan semakin bagus dan profesional.

Newsroom/Arif Rahman
Medan

Tags :
Konfirmasi Donasi