ASYIK, PEKAN BERBAGI SENYUM BERI KESAN TERSENDIRI

ASYIK, PEKAN BERBAGI SENYUM BERI KESAN TERSENDIRIYOGYAKARTA. Bersamaan dengan perayaan Hari Gizi Nasional yang akan jatuh pada 25 Januari mendatang, RZ menghadirkan edukasi gizi seimbang melalui program Pekan Berbagi Senyum (PBS), bertempat di Posyandu Kauman, Desa Tamanan Kab. Bantul (20/01).

Dian Triastuti, seorang mahasiswa yang baru saja lulus profesi kebidanan memberikan materi kepada masyarakat yang hadir mengenai kandungan zat gizi yang diperlukan bagi balita. Selain itu, kegiatan PBS pada waktu dan tempat yang sama juga diisi dengan kegiatan Posyandu Lansia. Apoteker Septi Sukanti bersama ahli gizi Siti Nur Wahyuningsi melakukan pemeriksaan kesehatan umum terhadap 20 orang lansia yang hadir.

Ketiga peserta PBS diatas mengaku sangat senang dapat menyapa dan berbagi ilmu kepada warga Desa Tamanan. “Ini pengalaman pertama saya buat interaksi sama masyarakat. Seneng, senasasinya dapet banget mbak.” ujar Dian Triastuti. Bahkan ketiganya mengaku siap untuk berpartisipasi dalam kegiatan PBS selanjutnya.

Newsroom/Warnitis
Yogyakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi