ASYIKNYA BELAJAR BERSAMA MOBIL PERPUSTAKAAN KELILING AIRNAV- RZ

JAKARTA. PaASYIKNYA BELAJAR BERSAMA MOBIL PERPUSTAKAAN KELILING AIRNAV- RZda hari Kamis (14/04) tim Mobil Perpustakaan Keliling AirNav dan RZ mengunjungi SDIT Baiturrahman Citra di Kalideres, Jakarta Barat. Kunjungan ke 51 mobil perpustakaan keliling AirNav ini menjadi kegembiraan tersendiri bersama siswa-siswi SDIT Baiturrahman Citra, sebanyak 141 siswa melakukan aktivitas bersama mobil perpustakaan keliling AirNav dan RZ.

“Menjadi kebanggaan kami untuk pertama kalinya kunjungan mobil perpustakaan keliling AirNav dan RZ dengan banyak aktifitas, dimulai dengan dongeng kisah Anak Pemalas, dilanjut menonton film edukasi kisah Amin dan Aisyah, melatih siswa kelas 3 ICT, serta melakukan banyak permainan, hula hup, lego, congklak, mewarnai dan membuat origami,” Tutur Sulaiman Sofyan, PIC mobil Perpustakaan keliling Airnav dan RZ.

“Di akhir acara kita menonton kisah Amin dan Aisyah yang pergi ke rumah nenek naik kereta yang selalu diikuti jin makhluk yang suka menggangu manusia setiap saat dan pergi ketika dibacakan do’a, perjalannan Amin seru ketika air mati dan tak bisa berwudhu Amin jadi belajar tayamum karena tidak ada air mereka mengunakan debu untuk bersuci,” ungkap salah satu siswa kelas 3.

Usai kunjungan kali ini sangat menyenangkan bermain sambil belajar bersama mobil perpustakaan keliling AirNav di SDIT Baiturrahman Citra sungguh menyenangkan adik-adik meminta kunjungannya setiap hari yah.

“Alhamdulillah dengan datangnya mobil perpustakaan keliling AirNav Peduli ini saya pribadi saya sangat senang dan menyambut gembira anak-anak sangat senang bisa bermain belajar bersama dengan gembira saya harap mobil perpustakaan keliling ini ditambah lagi sehingga sekolah yang belum di kunjungi bisa dikunjungi. Program ini sangat bermanfaat untuk perkembangan anak. Terima kasih atas kunjungan mobil perpustakaan keliling AirNav dan RZ.” ungkap Ibu Siti Sahara, kepala sekolah SDIT Baiturrahman Citra.***

Newsroom/Nendi Permadi
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi