ASYIKNYA BELAJAR DAN BERMAIN DENGAN MOJU RZ – AIRNAV

ASYIKNYA BELAJAR DAN BERMAIN DENGAN MOJU RZ - AIRNAVTANGERANG. Pagi indah sekali suasana perjalanan menyusuri sungai wilayah kecamatan teluknaga anak-anak sedang asik belajar di dalam ruangan luas yang terhiasi buku bacaan yang banyak. Kedatangan kami pada hari Kamis (10/03) ini mengejutkan mereka dengan senang hati mereka menyambut kedatangan mobil perpustakaan keliling AirNav.

Kegiatan dibuka dengan lagu Membaca dari Kak Emand, suasana menjadi sangat menyenangkan di dalam kelas. Kemudian ada dongeng tentang menjadi anak pintar yang selalu bersyukur, sopan serta bersemangat sekolah itu disayang Allah.

Ketika anak- anak asik bermain lego dan membaca, orang tua diajak sharing tentang komunikasi adalah pendidikan penting untuk Anak. Anak-anak pun menonton film kisah anak yang mengajak belajar berhitung dan mengenal angka 1-10 mempraktikkan gerakan angka, membaca menjadi semangat mereka memilih buku bacaan yang menarik dan seru dan bermain bersama kak Nia dan kak Hasan tentu mengasyikan.

“Aku senang main sambil belajar bersama-sama, aku ingin jadi anak yang suka bersyukur dan disayang Allah juga. Terima kasih AirNav Dan RZ Tangerang, ” ujar siswa TK Harapan Bangsa.

Anak-anak sangat antusias membaca dan bermain yang telah disediakan oleh mobil perpustakaan keliling ini, kali ini semangat mereka membara dan membuat kita semua gembira dan senang.

“Alhamdulillah pada hari ini kami mendapat kunjungan oleh RZ mobil perpustakaan keliling  AirNav Peduli. Alhamdulillah anak-anak suka, senang dan gembira untuk meningkatkan minat baca. Semoga mobil perpustakaan keliling ini dapat berkelanjutan dan terus berjalan setiap tahun”, ujar ibu Kepala Sekolah TK Harapan Bangsa.***

Newsroom/Nendi Permana
Tangerang

Tags :
Konfirmasi Donasi