ASYIKNYA BELAJAR MARKETING ONLINE DI PEKAN BERBAGI SENYUM JOGJA

ASYIKNYA BELAJAR MARKETING ONLINE DI PEKAN BERBAGI SENYUM JOGJAYOGYAKARTA. Pada hari Ahad (20/03) RZ kembali menggelar kegiatan Pekan Berbagi Senyum (PBS) dengan tema “Lingkungan dan Kewirausahaan”, yang bertempat di kantor logistik RZ Cabang Yogyakarta Jambidan RT 06 Bantuntapan Bantul.

Lia Nur P yang merupakan seorang marketing online PT. Aseli Dagadu Djogdja ikut berbagi ilmu marketing onlinenya kepada 20 orang member binaan RZ. Acara PBS dimulai sejak pukul 09.30. Acara tersebut diawali dengan tilawah sebelum dilanjutkan dengan materi inti yang langsung disampaikan oleh Mbak Lia, sapaan akrab Lia Nur P.

Adapun ini adalah kali kedua Mbak Lia ikut kegiatan PBS, tiga bulan yang lalu Mbak Lia juga sharing mengenai marketing online dengan menggunakan Facebook, kali ini Mbak Lia berbagi ilmu dan mengenalkan member binaan RZ untuk menggunakan YouTube sebagai sarana marketing produk atau usaha para member binaan RZ.

Kegiatan PBS berlangsung sangat interaktif, di sela-sela pemberian materi oleh Mbak Lia, peserta banyak yang bertanya tentang hal-hal yang belum dimengerti atau belum jelas. Materi marketing online ini sangat menarik bagi member binaan. Namun waktu yang terbatas karena kesibukan member di hari tersebut, sehingga mereka meminta untuk diberikan materi tentang ini lagi bulan depan.

“Saya senang sekali bisa berbagi ilmu yang saya miliki, respon peserta sangat bagus. Praktik seperti ini memang butuh waktu yang banyak dan tidak bisa hanya sekali pertemuan. In Syaa Allah saya bersedia diundang dalam acara RZ selanjutnya untuk melanjutkan materi marketing online. Sukses selalu untuk RZ,” tutur Mbak Lia setelah selesai mengisi acara PBS.***

Newsroom/Warnitis
Yogyakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi