ASYIKNYA BERMAIN DAN BELAJAR BERSAMA MOBIL JUARA AIRNAV

ASYIKNYA BERMAIN DAN BELAJAR BERSAMA MOBIL JUARA AIRNAVJAKARTA. Pada hari Senin (15/02) lalu, Mobil Juara hasil kerja sama RZ bersama AirNav melakukan kunjungan ke PAUD Melati 1 dalam misi untuk meningkatkan minat baca anak-anak. Perjalanan yang menempuh jalanan sempit tidak menghalangi niat tim Mobil Juara untuk berbagi keceriaan kepada anak-anak PAUD melati 1.

Kehadiran Mobil Juara AirNav rupanya telah ditunggu-tunggu anak-anak yang ingin membaca buku bersama, bermain puzzle dan mendengarkan cerita. Dalam kesempatan tersebut, ruang kelas PAUD Melati 1 yang kecil dibagi menjadi dua: waktu pagi untuk kelompok A dan siang untuk kelompok B.

”Aku ingin main sama kakak,” ujar Fani syafira, anak yang aktif dalam kunjungan kami kali ini. Ketika membuka kegiatan, semangat anak-anak menjadi kekuatan tim Mobil Juara untuk mengajak mereka membaca bersama di ruang bermain.

“Siapa yang ingin jadi anak pintar?” saya…!!” jawab anak-anak, “Siapa ingin jadi anak rajin? “saya…!!” , “Siapa ingin Jadi Anak Ayam? “Saya..!!” gelak tawa mereka memecah ke cemberutan anak2 menjadi gembira dan mulai mendengarkan cerita dongeng dengan tema sekolah itu menyenangkan.

Kedatangan Mobil Juara AirNav disambut baik oleh warga PAUD Melati 1, keceriaan dan kebahagiaan dalam nuansa edukatif yang kental mewarnai kunjungan Tim Mobil Juara kali ini. “Kehadiaran Mobil perpustakaan keliling AirNav Peduli ini membantu anak-anak dan menghibur anak-anak dari dongeng yang disampaikan oleh Kak Emand, terima kasih kepada AirNav dan RZ yang telah Hadir ke PAUD Melati 1, kami, guru beserta wali murid mengucapkan terima kasih,” ujar Kepala Sekolah PAUD Melati 1, Ibu Romlah.***

Newsroom/Romlah
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi