AULIA JUARA 3 LOMBA MELENGKAPI DAN MEWARNAI GAMBAR SE KEC PEDURUNGAN

1905 SISWA SD JUARA SEMARANG JUARA 3 LOMBA MELENGKAPI DAN MEWARNAI SE KEC PEDURUNGAN (2)SEMARANG. Minggu (14/05) Aulia Rakhma Fatikhatuz Zahra atau sering dipanggil Aulia, siswa kelas 2 SD Juara Semarang, Putri dari Bapak Achmad Ghozali dan Ibu Siti Rodliyah ini mendapat juara 3 dalam lomba melengkapi dan mewarnai se-Kecamatan Pedurungan, Semarang.

Bersama teman-temannya, Zelomitha kelas 3, Anggita kelas 3, Isna Farah Nur Rohana kelas 2 dan M. Mujibul Munna kelas 2, Ia mewakili Kel. Plamongan Sari mengikuti lomba melengkapi dan mewarnai gambar tingkat SD se-Kecamatan Pedurungan, di Kantor Kecamatan Pedurungan, Semarang. Dengan tema lomba “Mencintai Kota Semarang”.

Dari kelima siswa SD Juara Semarang, yang masuk ke 3 besar dan mendapat piala, sertifikat dan uang pembinaan adalah Aulia Rakhma Fatikhatuz Zahra.

Sebelumnya salah satu siswa SD Juara Semarang juga memiliki bakat yang sama dalam menggambar seperti Aulia. Ia adalah Muhammad Jerry Pratama siswa SD Juara Semarang yang sudah lulus, Jerry memiliki bakat menggambar dan pernah menjadi juara tingkat provinsi Jawa Tengah.

“Aku suka menggambar dan suka membatik,” kata Aulia.
Semoga Aulia ini juga bisa juara hingga tingkat Kota Semarang, Provinsi, Nasional bahkan tingkat Internasional.

Newsroom/Kuna
Semarang

Tags :
Konfirmasi Donasi