AZIS SISWA SD JUARA MEDAN;TOREHKAN BERAGAM PRESTASI

MEDAN. Adzin Azis nama lengkapnya, salah satu siswa SD Juara Medan dengan segudang keahlian dan prestasi. Siswa kelas 4 ini merupakan siswa yang cerdas dan aktif sekali. Azis Merupakan Anak bungsu dari pasangan Ahmad Safi’i dan Efniyatti. Prestasi Azis ini didukung juga oleh orang tuanya baik dalam bidang akademik dan non akademik.
 
Dalam prestasi akademik, Azis merupakan anak yang mendapatkan nilai tertimggi kedua dikelas IV dari keseluruhan siswa, selain itu dia juga merupakan satu-satunya siswa yang memiliki hafalan Alquran terbanyak. Saat ini ia telah menamatkan juz 30 dan Juz 29 dan sekarang sedang proses menghafal juz 28. Prestasinya selain akademis dan hafalan Alquran, Azis juga menorehkan catatan prestasi dicabang olah raga catur, ia pernah menjuari catur sekecamatan Medan Baru, dan berhasil meraih juara 1.

Prestasi lainnya yang telah ditorehkan; juara I lomba tahfidz juz 30 sekota Medan, juara II lomba sholat jenazah anak-anak sekota Medan, juara I lomba hafalan surah pendek sekota Medan, juara II lomba cerdas cermat personal sekota Medan, juara I lomba adzan subuh sekota Medan, dan juara I pertandingan catur sekecamatan Medan Baru.***

Newsroom/Fahriza Akbar
Medan

Tags :
Konfirmasi Donasi