BAHAGIA, 33 ORANG PM MENDAPATKAN BINGKISAN KELUARGA JOMPO DI PALEMBANG

RZ_IMG_8209PALEMBANG. Rumah Zakat cabang Palembang menggelar penyaluran Bingkisan Keluarga Jompo dan Prasejahtera, Selasa (16/7). Penyaluran kali ini dilaksanakan di lokasi wilayah Integrated Community Development Rumah Zakat, Jakabaring Palembang. Peliputan juga dilakukan oleh media koran lokal yaitu Palembang Pos. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Branch Manager Rumah Zakat Palembang dan Direktur Palembang Pos.

Total Penerima Manfaat sebanyak 33 orang, mereka bahagia mendapatkan bingkisan ini. Sebelum penyaluran dilaksanakan, terlebih dahulu warga jompo diberikan ceramah agama dengan tema “Keutamaan Puasa di Bulan Ramadhan”. Event ini disambut positif oleh warga. Warga mendengarkan ceramah dengan khusyuk dan dapat berinteraksi dengan penceramah. Acara ini juga diramaikan oleh relawan Rumah Zakat yang turut berpartisipasi dalam kegiatan penyaluran ini.

Meskipun kegiatan penyaluran Berkah Bingkisan Keluarga Jompo dan Prasejahtera ini cukup sederhana, tetapi cukup meriah karena warga yang sangat antusias dalam mengikuti serangkaian acara penyaluran. Diakhir acara, dilakukan buka puasa bersama dan pemberian bingkisan kepada warga jompo dan prasejahtera. Warga yang mengikuti acara ini sangat berterima kasih kepada Rumah Zakat karena telah peduli dan memperhatikan warga jompo yang kurang mampu. “Senang bisa mengganti sarung yang lama dengan yang baru, terima kasih Rumah Zakat,” ujarYahya (86).***

Newsroom/Kandri
Palembang

Tags :
Konfirmasi Donasi