BAHAGIA MEREKA, BAHAGIA KITA

CIREBON. Pemerintah Kota Cirebon  bersama Rumah Zakat menggelar event Peringatan 10 Muharam 1434 H tentang HariAnak Yatim dengan tema “Bahagia Mereka Bahagia Kita” di Hotel Prima,  acara ini dihadiri oleh 300 anak yatim di wilayah Kota Cirebon.

Dalam event ini Anak Asuh Rumah Zakat pun berkesempatan menampilkan tari topeng khas Cirebon dan puisi dihadapan para tamu undangan. Acara diisi dengan pemutaran film motivasi yang ditujukan untuk memotivasi anak agar semangat menggapai cita-cita dengan segala keterbatasan yang ada. Walikota Cirebon dalam acara ini menyerahkan secara simbolis bingkisan serta santunan kepada anak-anak serta menyampaikan sambutan yang berisi ajakan untuk peduli terhadap anak yatim kepada para undangan yang terdiri dari para pejabat daerah.

Acara yang yang berlangsung sampai menjelang dzuhur ini berjalan dengan lancar dan berkesan bagi anak-anak. Seperti diungkapkan Dekomalasari yang merupakan salah satu anak asuh Rumah Zakat dari wilayah Lemahwungkuk “Saya sangat bangga bisa tampil dalam kegiatan ini, dan senang mendapatkan bingkisan dari walikota,” pungkasnya di akhir acara.***

Newsroom/Lisaidah
Cirebon

Tags :
Konfirmasi Donasi