BAHAGIAKAN DAN BERDAYAKAN SESAMA DI PEKAN BERBAGI SENYUM #4

RZ LDKO CilegonBANDUNG. (04/03). Melalui serangkaian program Berbagi Senyum, Senyum Berbagi yang berhasil dilaksanakan di tahun 2014 hingga awal tahun 2015, kini RZ kembali menggelar Pekan Berbagi Senyum yang akan dilaksanakan di berbagai wilayah di Indonesia.

Tingginya semangat dan antusiasme masyarakat terhadap kegiatan sosial kemasyarakatan, khususnya yang turut serta dalam acara Pekan Berbagi Senyum pada Oktober 2014 lalu, menginspirasi RZ untuk kembali memfasilitasi dan mengadakan acara yang serupa.

Pekan Berbagi Senyum kali ini akan dilaksanakan setiap bulan sepanjang 2015. Selama bulan Januari dan Februari lalu, sebanyak 105 peserta telah turut meramaikan dan menyemarakan acara Pekan Berbagi Senyum. Mereka adalah masyarakat umum dan donatur RZ yang memiliki keinginan untuk berbagi ilmu dengan anak juara dan siswa juara yang tersebar di 30 kota.

“Melihat kesuksesan kegiatan pekan berbagi senyum ini, RZ melanjutkan kegiatan tersebut di bulan Maret dengan target berbagi ilmu kepada warga binaan RZ yang ada di 29 Kota di Indonesia dengan pelaksanaan kegiatan sejak tanggal 22 hingga 28 Maret 2015,” tutur Yadi Mulyadi, Coomunity Relations RZ.

Yadi menjelaskan, bagi siapa saja yang ingin berbagi ilmu atau pengalaman dengan para penerima manfaat RZ caranya sangat mudah.

Calon Peserta dapat turut berpartisipasi dalam Pekan Berbagi Senyum dengan cara:
1. Follow akun twitter dan instagram @rumahzakat serta like fanspage Rumah Zakat
2. Mengisi form pendaftaran di www.rumahzakat.org/daftarpekanberbagi
3. RZ akan melakukan konfirmasi kembali mengenai fiksasi keikutsertaan dan pemberitahuan waktu serta lokasi kegiatan melalui nomor Handphone yang didaftarkan setelah pendaftaran di tutup
4. Pendaftaran dilakukan mulai tanggal 2-12 Maret 2015
5. Peserta akan mendapatkan kenang-kenangan dari RZ

Bersama RZ, Ayo Berbagi Berdayakan Indonesia.***

Newsroom/Diki Taufik
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi